Monday, October 8, 2018

Merasakan Bermain Poker Dengan Sensasi Terbaru



PokerCLub88 -  Bermain poker memang benar-benar sangat seru dan tentunya saya bisa mengatakan hal ini karena saya memang telah membuktikannya. Tepat smeinggu yang lalu saya masih belum menyukai permainan poker online uang asli, sampai pada suatu saat teman saya memaksa saya untuk mencoba permainan tersebut dengan bergabung di salah satu agen poker online terpercaya PokerClub88.  Dan disini lah kisah tersebut terjadi, pada waktu itu saya benar-benar sedang sangat bosan dan saya hanya memiliki sisa uang ditabungan sebesar Rp 500 ribu , dan lalu saya mencoba apa yang dikatakan oleh sahabat saya tadi untuk mencoba bergabung di agen poker online indonesia PokerClub88 dengan melakukan deposit sebesar Rp 300 ribu, mulanya saya merasa ini bukan keputusan yang tepat untuk mencoba peruntungan diakhir bulan, dimana saya pada saat itu juga tengah mengalami resesi uang.

Sehabis saya melakukan deposit saya mendapatkan cukup dana karena saya mendapatkan bonus 10% extra deposit dari PokerClub88, dan saya sangat terkejut karena saya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya, dan saya mencoba bermain ditingkat bid yang rendah karena saya pada waktu saya sangat takut dengan  kekalahan yang berlangsung cepat, dan saya mencoba terus hingga akhirnya saya memiliki kartu yang memang sangat baik dari awal dan sudah jadi kombinasi lima kartu dari awal, seperti biasa saya all in kan semua chip saya dimeja, dan beruntungnya saya berhasil mendapatkan uang kemenangan tersebut.

Besarnya kemenangan yang saya dapatkan pada waktu itu tidak cukup besar akan tetapi dengan modal  yang hanya sebesar Rp 300ribu dan mendapatkan untung sebesar Rp 1,2 juta bagi saya itu sesuatu yang luar biasa dan berlipat-lipat ganda, tentu hal ini menjadi suatu sensasi tersendiri bagi saya pencinta permainan poker.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com